Unik, Pemain Arema FC Malah Ikut Menyanyikan Anthem Persebaya

Football5Star.com, Indonesia – Hal yang cukup unik terjadi usai pertandingan antara Persebaya Surabaya versus Arema FC, Kamis (12/12/2019).

Laga yang berakhir dengan kemenangan Persebaya dengan skor telak 4-1 atas Arema itu diwarnai kejadian unik dari salah seorang pemain Singo Edan, Ricky Kayame. Usai pertandingan, Kayame yang notabene merupakan pemain Arema justru malah bergabung dengan para pemain Persebaya yang menyanyikan anthem mereka bersama Bonek.

Hal tersebut terjadi di sebuah gerbang dari Stadion Batakan, Balikpapan yang menjadi tempat berlangsungnya laga. Meskipun laga tanpa penonton, ratusan Bonek tetap datang dan mendukung dari luar stadion. Usai laga, mereka yang sudah menunggu para pemain Persebaya pun menyanyikan anthem bersama.

Viral, Pemain Arema FC Malah Ikut Menyanyikan Anthem Persebaya
Persebaya

Namun, hal yang tak lumrah tentunya bagi Ricky Kayame yang merupakan pemain Arema FC. Ricky seolah mengabaikan rivalitas antara Persebaya dan Arema dengan bergabung bersama pemain Bajol Ijo lainnya untuk menyanyikan anthem Persebaya.

Hal ini tentunya sangat jarang terjadi di kancah sepakbola manapun dimana pemain tim rival justru akrab hingga menyanyikan anthem dari rivalnya sendiri.

Ricky Kayame sendiri merupakan mantan pemain Persebaya yang membela Bajol Ijo selama dua musim. Ia berkostum Persebaya pada musim Liga 2 2017 dan Liga 1 2018 lalu.

Setelah membela Persebaya, ia pun bergabung bersama Arema pada awal musim Liga 1 2019.

Instagram

Comments are closed.