Viral! Setelah Injak Muka Wasit di Stadion Patriot, Pemain Ini Bangga

Football5Star.com, Indonesia – Tindakan tak pantas dicontoh terjadi dalam sebuah acara fun games di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/7/2020). Wasit dalam acara itu terlihat diinjak mukanya tapi si pelaku malah bangga.

Belum diketahui, tim mana yang bertanding di Stadion Patriot itu. Tapi yang pasti disebut-sebut para pemain yang melakukan pengeroyokan kepada wasit itu berasal dari Champas FC.

Dalam video yang beredar, wasit itu dikeroyok lantaran memberikan keputusan yang salah. Tapi mau bagaimana, tindakan tersebut tak dibenarkan. Apalagi, beredar percakapan di sebuah grup WhatsApp, salah satu pelaku malah bangga dengan tindakannya itu.

https://www.instagram.com/p/CCkN1-jDGTr/

“Jadi gini yang injak itu saya hahaha. Soalnya kita turnamen pertama seri 0-0 dia yang wasitin beberapa kali peluangkita katanya offside. Padahal jelas-jelas tidak sama sekali,” kata pemain yang tak disebutkan namanya itu dalam percakapan yang beredar di media sosial.

“Teman-teman sudah mulai emosi sampai protes dia jangan wasit lagi untuk leg kedua. Tapi panitia bilang dia wasit lisensi dan wasit Liga 2, sudah kita biarin itu,” sambung tulisan itu.

Kejadian itu sendiri langsung ditanggapi oleh KONI Bekasi. “Terima kasih kami akan lanjutkan informasi tersebut ke pihak terkait,” cuit akun @konikotabekasi menanggapi akun @horabpodcast soal kejadian tersebut.

Akibatnya, sang pengadil yang tak diketahui namanya itu mengalami lebam di mukanya. Beberapa bagian wajahnya terlihat lebam bila merujuk pada foto-foto yang beredar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More