Viral! Suporter Liverpool Hilang di Madrid, Ternyata Diciduk Polisi

Football5star.com, Indonesia – Di tengah kemeriahan pesta juara Liverpool usai final Liga Champions 2018-2019, terselip cerita suporter yang mendadak viral. Seorang suporter Liverpool mendadak hilang di kota Madrid.

Suporter asal Plymouth itu bernama Macauley Negus. Seperti dikutip Football5star.com dari Marca.com, Macauley diklaim menghilang oleh pihak keluarga karena tak ada kabar usai laga final Liga Champions.

Macauley Negus berangkat ke Madrid dengan mengendarai mobil bersama sang ayah, Darren Negus. Namun tak diketahui alasannya, dia dan ayahnya akhirnya terpisah.

Kabar terakhir yang didapat keluarga adalah ketika Macauley masih berada di area Goya, Madrid, pada Sabtu (1/6/2019) pukul 22:30 waktu setempat. Sang ayah sempat coba mencari Macauley hingga ke beberapa rumah sakit, tapi hasilnya nihil.

Cerita soal menghilangnya Macauley Negus sempat viral di media sosial. Fans Liverpool ramai-ramai menyebarkan informasi terkait hilangnya saah seorang suporter setia Liverpool itu.

“Saya akan terbang ke Madrid menemui ayah saya. Tolong bantu sebanrkan informasinya. Sudah ada 2.000 orang membicarakan dia di Twitter. Terima kasih untuk doa dan dukungan kalian,” ujar kakak Macauley, Ashley Negus.

Macauley Negus Diciduk Karena Mabuk Berat dan Menyerang Polisi
Viral Suporter Liverpool Macauley Negus Hilang di Madrid, Ternyata Ditangkap Polisi - Twitter Darren Negus

Pada akhirnya, fakta terkuak. Marca mengabarkan, Macauley ternyata tidak menghilang. Pemuda berusia 23 tahun itu ditangkap pada Minggu (2/6/2019) pukul 02:00 waktu setempat.

Macauley Negus ditemukan tergeletak di jalanan dan tengah mabuk berat. Saat coba diinterogasi, dia justru melakukan penyerangan kepada polisi.

Hal itu pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak kepolisian Madrid. Akibat sedang mabuk berat, polisi kesulitan menganyai identitas Macauley pada saat itu.

“Dua polisi menemukan dia terbaring setengah telanjang dan nyaris tak sadarkan diri di Jalan Goya, sentra kota Madrid, pada Minggu pukul 2 pagi. Polisi coba memberikan bantuan, tapi orang itu beraksi negatif dengan memukul dan menendang. Dua polisi itu sempat terluka ringan,” ucap salah seorang sumber, seperti dikutip Football5star.com dari Mirror.

“Pihak kepolisian mendengar kabar ada laporan orang hilang. Namun mereka tak menyadari dia yang dimaksud. Pasalnya, orang yang ditangkapnya tidak bisa memberikan identitas asli,” sebut sumber tersebut melanjutkan.

Macauley Negus kini harus menghadapi persidangan di Pengadilan Plaza de Castilla dengan tuduhan penyerangan terhadap polisi.

Comments
Loading...