Viral, Video Suporter Indonesia Diduga Dipukul Polisi Malaysia

Football5Star.com – Sebuah video viral di Media Sosial ketika suporter Indonesia diserang oleh aparat kepolisian Malaysia. Video itu diduga diambil di luar Stadion Bukit Jalil, usai laga Malaysia vs Indonesia, Selasa (19/11).

Seperti diketahui, kisruh pecah usai laga Malaysia vs Indonesia. Beberapa pendukung Malaysia dilaporkan bersitegang dengan fans Indonesia hingga di luar stadion.

Kericuhan memang sudah tercium sejak menit ke-32. Tribune yang ditempati fans Indonesia dilempari oleh suar. Laga sempat berjalan normal. Tapi, beberapa kali suar kembali dilemparkan suporter Malaysia ke Tribune pendukung Indonesia.

Kabarnya, usai pertandingan kericuhan sempat terjadi. Beberapa suporter Garuda yang tertangkap basah menjadi bulan-bulanan. Dari video yang diunggah @ozi97milano, menggambarkan ketika dua pendukung Indonesia yang sudah terjatuh dihantam oleh sosok yang diduga kepolisian Malaysia.

Dalam kesempatan yang sama, pemilik akun tersebut juga mengunggah video ketika suporter Malaysia melakukan sweeping kepada fans Indonesia. Meski demikian, kebenaran dua video tersebut memang belum bisa dipastikan.

Usai insiden itu, sebanyak 41 suporter diamankan oleh kepolisian setempat. Mereka menahan 27 pendukung Malaysia dan 14 fans Indonesia.

Comments
Loading...