Virgil van Dijk Akui Dirinya Lakukan Kesalahan pada Gol Pertama Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyebut bahwa dirinya bertanggung jawab atas kesalahannya saat melawan Arsenal, (16/7/20). Van Dijk mengatakan bahwa Liverpool bermain bagus sebelum dirinya melakukan kesalahan.

Liverpool unggul terlebih dahulu lewat gol dari Sadio Mane, tapi van Dijk malah melakukan salah backpass yang mengakibatkan gol pertama dari Alex Lacazette. Hal itu diperparah dengan gol kedua Arsenal yang juga merupakan kesalahan dari Alisson.

Virgil van Dijk Akui Dirinya Lakukan Kesalahan pada Gol Pertama Arsenal
Mirror

“Tentu saja gol yang kami berikan adalah hadiah, saya pikir sampai gol pertama kami mendominasi, kami menekan mereka dan memberikan mereka dua gol. Lalu setelah itu sulit untuk membalikkan keadaan, kami menciptakan beberapa peluang, jika Anda memberi gol seperti yang kami lakukan, termasuk saya, Anda dapatkan apa yang Anda pantas,” ucap van Dijk seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Pemain timnas Belanda itu melanjutkan, “jika Anda melihat golnya, itu seharusnya tidak terjadi. Tapi sebelum itu tidak ada yang salah. Kami menekan mereka, mencetak gol yang baik. Momen konsenstrasi, itu terkadang terjadi di sepak bola.”

Dengan kekalahan ini, Liverpool dipastikan gagal melampui rekor 100 poin dari Manchester City di musim 2017-18. Tapi van Dijk mengatakan bahwa Liverpool sudah menjalani musim yang luar biasa.

“Sayangnya saya membuat kesalahan, saya mengakui saya salah tentu saja. Kami mencoba memenangkan dua laga terakhir tapi kami tidak harus melupakannya, kami punya musim yang luar biasa. Itulah kehidupan pemain sepak bola, terkadang Anda menang dan Anda menjadi pahlawan, terkadang Anda menjadi penjahat di beberapa kasus. Saya buat kesalahan, saya bertanggung jawab penih dan kami akan move on,” ujar Virgil van Dijk.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More