Virgil van Dijk Akui Liverpool Sedang Alami Periode Sulit

Football5Star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengakui bahwa timnya saat ini berada dalam periode sulit setelah kalah dari Aston Villa 7-2 beberapa hari yang lalu. Van Dijk mengungkapkan bahwa sulit untuk tetap berada di atas.

Liverpool sebagai juara bertahan berhasil meraih 9 poin dari 4 pertandingan awal Premier League. Namun mereka sudah kebobolan 11 gol dan puncaknya pada saat mereka kalah 7-2 dari Aston Villa. Apalagi dengan beberapa pemain kuncinya seperti, Thiago Alcantara, Sadio Mane, dan Xherdan Shaqiri positif Covid-19, membuat beban Liverpool semakin bertambah.

Virgil van Dijk menilai kekalahan 2-7 tak akan dialami Liverpool andai mereka lebih kejam dalam memanfaatkan peluang.
standard.co.uk

“Saya pikir mencoba untuk tetap bertahan di atas adalah hal tersulit untuk dilakukan. Semuanya ingin melihat Anda jatuh pada saat Anda mencapai puncak. Beginilah kehidupan, terutama saat-saat ini. Untuk saya, saya ingin memberikan segalanya yang saya punya sampai saya pensiun dan tak ada penyesalan selanjutnya,” ucap van Dijk seperti dilansir Football5Star.com, dari BBC Sounds.

Van Dijk melanjutkan, “saya tidak mau ada penyesalan setelah itu, saya pikir itu adalah perasaan terburuk yang bisa Anda punya. Ini akan menjadi waktu yang menantang. Kami adalah juara, sesuatu yang membutuhkan waktu. Kami harus menikmati momen ini.”

Sejak Liverpool menjadi juara, mereka harus bermain di Anfield tanpa penonton dan van Dijk mengakui bahwa dirinya ingin melihat fans datang kembali.

“Fans bisa memainkan peran penting di masa-masa sulit selama pertandingan dan pada periode baik di pertandingan. Pada saat Anda kebobolan, fans akan menyemangati Anda, pada saat Anda mencetak gol mereka akan membuat lawan menjauh dari Anda,” sebut Virgil van Dijk.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More