Van Dijk Apresiasi Konsistensi Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Manchester City menjadi juara Liga Inggris musim ini mendapatkan apresiasi dari bek Liverpool, Virgil van Dijk. Pemain yang baru saja menyabet penghargaan Player of the Season itu memuji konsistensi yang diperlihatkan anak asuh Pep Guardiola.

Van Dijk memaparkan, Manchester City tampil lebih konsisten meski mencatatkan jumlah kekalahan lebih banyak. Namun, ia tetap mengapresiasi semangat juang Liverpool yang menurutnya melewati musim dengan penuh perjuangan.

“Aku ingin ucapkan selamat untuk Manchester City, semoga kami bisa kembali bersaing musim depan. Mereka memang sudah tampil luar biasa musim ini. Sama seperti kami yang sudah menyuguhkan performa istimewa sepanjang musim,” ucap pemain asal Belanda tersebut dikutip dari BBC.

Van Dijk - Liverpool - Liga Inggris - Football5star
talksport.com

“Skuat kami musim ini sangat-sangat istimewa. Aku bangga bisa menjadi bagian dari mereka. Kami masih punya satu pertandingan final lagi yang harus dimenangkan. Kami akan kembali bekerja keras dan meraih hasil terbaik,” kata mantan bek Southampton itu melanjutkan.

Performa Van Dijk musim ini memang terbilang apik. Squawka mencatat, musim ini dirinya sama sekali tidak pernah dilewati oleh pemain mana pun di Liga Inggris. Sebelumnya, ia sudah terlebih dahulu memenangkan penghargaan PFA Player of the Year.

Penampilan tersebut membawa Liverpool jadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di kandang musim ini. Dari 19 pertandingan, hanya dua yang berakhir imbang sementara sisanya selalu berujung dengan kemenangan.

Comments
Loading...