Virgil van Dijk: Bungkam Everton Harga Mati

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menegaskan, kemenangan jadi harga mati saat timnya menghadapi Everton di Liga Inggris.

Liverpool akan tandang ke Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB. The Reds butuh kemenangan guna kembali ke puncak klasemen.

Liverpool saat ini tertinggal dua poin dari Manchester City di singgasana. Klub terakhir sukses mengalahkan Bournemouth 1-0, Sabtu (2/3).

Virgil van Dijk - Liverpool - Premier League @VirgilvDijk
@VirgilvDijk

“Aku suka derby. Itu selalu sesuatu yang memotivasi Anda dan itu adalah pertandingan yang bagus untuk dimainkan. Ini adalah derby dan ini istimewa, tetapi kami ingin menunjukkan kualitas kami dan memenangkan pertandingan. Semoga dengan sepak bola yang baik, tetapi jika tidak, kami akan pergi untuk memperjuangkannya,” Virgil van Dijk kepada Sky Sports.

Everton sedang tak stabil. The Toffees sempat menela tiga kekalahan beruntun, sebelum akhirnya mengalahkan Cardiff City 3-0, pekan lalu.

“Aku tidak melihat pertandingan-pertandingan terakhir Everton, tetapi nanti akan menjadi pertandingan yang penuh gairah. Jelas, Anda tidak kalah dalam pertandingan itu, tetapi Anda juga tidak ingin kalam dalam pertandingan apa pun.”

“Bagi kami tugasnya adalah untuk memainkan permainan kami seperti yang kami lakukan sepanjang musim,” Virgil van Dijk menambahkan.

Comments are closed.