Virgil van Dijk dan Alisson Becker Bakal Dapat Perpanjangan Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Dua pilar utama lini belakang Liverpool, Virgil van Dijk dan Alisson Becker dikabarkan akan segara mendapat perpanjangan kontrak.

Dikutip Football5star.com dari Mirror, Senin (23/3/2020) kubu The Reds siap bergenosiasi dengan agen kedua pemain untuk mempertahankan mereka di Stadion Anfield lebih lama lagi.

Ini Jawaban Rio Ferdinand Ketika Disuruh Memilih Nemanja Vidic atau Virgil van Dijk

Kabar terbaru menyebutkan bahwa kedua pemain sudah menyepakati untuk menerima perpanjangan kontrak dari Liverpool dan dalam waktu dekat klub akan mengumumkan ke publik.

Sebelumnya sempat tersiar rumor bahaw van Dijk menjadi incaran utama Juventus. Klub raksasa Serie A Italia tersebut siap menggelontorkan dana besar demi dapatkan Van Dijk.

Van Dijk sendiri baru-baru ini sempat mengatakan bahwa dirinya tak mau banyak memikirkan masa depan bersama Liverpool. Saat ini, ia hanya fokus untuk membawa Liverpool juara Liga Inggris musim ini.

“Saya menikmati bermain bersama tim ini dan kita tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan. Tapi sekarang saya menikmati bermain di Anfield,” kata bek asal Belanda itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More