Virgil van Dijk dan Juergen Klopp yang Terbaik di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Liverpool, Andrew Robertson mengatakan bahwa rekannya, Virgil van Dijk dan pelatihnya, Juergen Klopp adalah yang terbaik di dunia.

“Virgil adalah bek terbaik dunia dan saya suka dia berada di sisi kiri bersamaku. Kami memiliki hubungan yang baik di dalam dan luar lapangan. Kami selalu saling membantu terutama di lapangan,” kata Robertson seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (2/6/2020).

Andrew Robertson - Liverpool - Manchester City - Premier League

“Pria besar itu benar-benar bagus di semua hal. Dia sangat baik terhadap semua orang baik di dalam atau luar lapangan. Dia adalah pemimpin yang fantastis dan dia membawa kami maju,” tambahnya.

Sedangkan untuk sosok Juergen Klopp, Robertson mengatakan bahwa pelatih asal Jerman tersebut sudah seperti seorang ayah bagi dirinya dan pemain lain.

Beberapa waktu lalu, Klopp juga sempat melemparkan pujian kepada Robertson. Menurut Klopp, sebagai pemain muda, Robertson sudah sangat baik, percaya diri dan sosok yang rendah hati.

“Saya kira saya tidak pernah mendengar pujian itu sebelumnya. Untuk seorang manajer, yang saya pikir dia adalah yang terbaik di dunia saat ini.” ucap Robertson.

“Dia mungkin benar, bisakah saya lebih percaya diri dan kemampuan saya? Ya, saya bisa. Itu sesuatu yang mungkin bisa saya kerjakan,” tambah pemain 26 tahun tersebut.

“Klopp adalah manajer yang fantastis. Dia menyukai orang-orang Skotlandia, saya tahu dia suka, dia bergaul juga dengan Kenny Dalglish,” tutup Robertson.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More