Van Dijk dan Sokratis Terlibat Perseteruan di Lorong Anfield

Football5star.com, Indonesia – Tak hanya enam gol yang tercipta pada pertandingan antara Liverpool dan Arsenal pada pekan ke-20 Premier League, Minggu (30/12/2018). Laga tersebut juga diwarnai dengan aksi perseteruan antara kedua pemain di lorong memasuki ruangan ganti.

Media Inggris, Mirror mewartakan bahwa Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos sempat terlibat adu mulut dengan Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Dia kemudian menunggu peraih Puskas Award 2018 itu saat memasuki lorong.

Rekan Mohamed Salah, Virgil Van Dijk kemudian mencoba untuk melindungi rekannya. Aksi perseteruan pun tak bisa terhindarkan. Nampak juga Gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum mencoba untuk meredam suasana.

Tak ada adu fisik yang terjadi pada perseteruan tersebut. Akan tetapi diduga Sokratis Papastathopoulos kesal akibat pelanggaran yang ia lakukan kepada Mohamed Salah di babak pertama.

Pelanggaran tersebut kemudian berbuah tendangan penalti. Mohamed Salah kemudian sukses mengeksekusi peluang tersebut menjadi gol dan membuatnya menyamai Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dalam perburuan gelar pencetak gol terbanyak di Premier League.

Di sisi lain Liverpool menang dengan skor telak 5-1 atas Arsenal di Anfield. Roberto Firmino menjadi bintang setelah membukukan hatrick ke Gawang The Gunners. Sedangkan satu gol The Reds lainnya dibuat oleh Sadio Mane.

 

Comments
Loading...