Virgil van Dijk Dapat Sindiran Keras dari Adik Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Komentar Virgil van Dijk yang tidak menganggap Cristiano Ronaldo sebagai seorang rival ternyata mendapatkan kecaman. Salah satu sosok yang mengecam Van Dijk adalah adik dari Ronaldo, Katia Aveiro.

Van Dijk menyindir Ronaldo yang tidak hadir di malam pengaugerahan Ballon d’Or di Paris dinihari tadi dan lebih memilik untuk datang ke malam pengaugerahan pemain terbaik Serie A. Van Dijk pun tidak menganggap Ronaldo sebagai seorang rival karena ia tak hadir.

“Virgil sayang, Cristiano Ronaldo adalah seorang juara di negara tempatmu bermain saat ini. Sementara, kamu sudah beberapa tahun bermain di sana dan belum juga merengkuh gelar juara. Cristiano Ronaldo adalah pemain dan pencetak gol terbaik di tempatmu bermain,” tulis Katia Aveiro di akun Instagram pribadinya.

Virgil Van Dijk - Katia Aveiro - Cristiano Ronaldo - The Mirror
The Mirror

“Lalu, Virgil sayangku, Ronaldo pergi ke klub lain dan berhasil menjadi pemain terbaik di dalam sejarah tim sebesar Real Madrid. Meskipun kamu berhasil meraih gelar Liga Champions musim lalu, Ronaldo memiliki lima koleksi gelar Eropa,” sambung Aveiro menambahkan.

Tak hanya itu, Aveiro juga menyinggung kegagalan Virgil van Dijk dan timnas Belanda yang takluk dari Portugal di partai final UEFA Nations League. Ketika itu, Ronaldo memang tidak mencetak gol. Namun, ia tetap berkontribusi akan keberhasilan timnas Portugal.

“Selain itu Virgil sayangku, Ronaldo dan rekan-rekannya sukses mengalahkanmu dan menghancurkan seragam oranye yang melekat di badanmu di partai final. Apakah kau masih belum move on Virgil? Kami sangat menyayangkannya,” tandas Aveiro.

Comments
Loading...