Virgil van Dijk Dipastikan Cedera Panjang, Ini Kata Juergen Klopp

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa dia yakin Virgil van Dijk bisa mengatasi cederanya dan dia siap menunggunya pulih. Walaupun dia belum mengetahui berapa lama van Dijk akan menepi.

Van dijk menderita cedera ACL ketika mendapat terjangan keras dari kiper Everton, Jordan Pickford, (17/10/20). Klopp sendiri sudah yakin pemain timnas Belanda itu akan absen dalam waktu yang lama setelah melihat tayang ulang kejadiannya.

virgil van dijk-liverpool-brfootball
@brfootball

“Itu semua belum ditentukan (kapan operasi lutut diadakan). Beberapa hal sudah jelas, jadi dia sekarang akan absen untuk sementara, itu jelas. Kami tidak ingin menetapkan jangka waktu apa pun. Jujur ​​saja, karena setiap pemain berbeda dan setiap individu berbeda tetapi Virgil adalah Virgil dan kami tidak ingin untuk memaksakannya,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Klopp melanjutkan, ” Saya sangat mengharapkannya pada hari Sabtu setelah pertandingan segera, terutama ketika saya melihat kejadian itu kembali. Saya melihatnya pertama kali hanya dari bangku cadangan, dan ketika saya melihatnya kembali, saya cukup yakin bahwa dia akan absen untuk waktu yang lama. Virgil akan mengatasinya, 100 persen, dan hari ini adalah hari pertama, terkait proses pemulihannya.”

Juergen Klopp mengeluarkan pernyataan menggelitik yang menyebut bahwa dia akan menunggu van Dijk sembuh seperti seorang istri menunggu suaminya di penjara.

“Semuanya akan dimulai tetapi kami akan terus terhubung dengannya, tentu saja, kami saling berkomunikasi. Kami ada untuknya, dia tahu itu. Kami akan menunggunya seperti istri yang baik sedang menunggu ketika suaminya di penjara dan kami akan melakukannya..” ujar Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More