Van Dijk: Liverpool Belum di Puncak Performa

Football5star.com, Indonesia – Usai mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-0, Liverpool kini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 42 poin. Misi The Reds selanjutnya adalah lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Virgil van Dijk: Liverpool Belum di Puncak Performa
twitter @premierleague

Syarat wajib Liverpool untuk bisa melaju ke fase selanjutnya adalah memenangkan pertandingan menghadapi Napoli. Laga Liverpool Vs Napoli akan berlangsung pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (12/12/2018).

Meski kini tengah dalam performa menanjak setelah tiga pertandingan terakhir selalu meraih kemenangan, Virgil van Dijk tak sependapat dengan hal tersebut. Bek The Reds itu menyebutkan bahwa timnya belum dalam puncak performa musim ini.

“Kami belum dalam performa terbaik kami di Liga Champions. Sehingga kami layak berada di posisi ini,” kata Virgil van Dijk seperti dikutip Football5star dari Goal.com Selasa (11/12/2018).

Kekalahan dari Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu membuat Liverpool kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup C Liga Champions. Hasil imbang saja dari Napoli bakal memumpuskan asa The Reds melangkah ke babak selanjutnya.

Virgil van Dijk mengakui bahwa tekanan kini ada pada Liverpool. Akan tetapi ia menjamin ia dan rekan-rekannya bakal bermain maksimal saat menjamu Napoli.

“Jika kami tidak menang, kami tidak pantas berada di Liga Champions. Mudah-mudahan itu tidak akan terjadi. Mudah-mudahan kami akan maju dan menunjukkan bahwa kami benar-benar berada di sana,” tuturnya.

Comments
Loading...