Van Dijk Mulai Cemaskan Tugas Hentikan Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Virgil van Dijk mulai mencemaskan tugas berat meredam Lionel Messi. Ia yakin megabintang Barcelona itu akan sangat sulit untuk dapat dihentikan.

Liverpool sudah dipastikan akan berebut tiket final Liga Champions musim ini dengan Barcelona. Ya, kedua tim akan bentrok di pertandingan semifinal setelah sama-sama berhasil lolos dari perempat final.

Liverpool melenggang ke babak empat besar dengan menyingkirkan Porto, Rabu (17/4/2019). Tim berjulukan The Reds unggul agregat telak 6-1.

Sementara itu, Barcelona sampai di semifinal dengan mengandaskan Manchester United dengan agregat 4-0.

Lionel Messi Barcelona
Twitter/@Barcelona

Kepastian tersebut membuat Virgil van Dijk akan berhadapan dengan Lionel Messi. Sebagai bek tangguh Liverpool, ia tentu diharapkan sanggup meredam potensi ancaman besar dari pemain asal Argentina itu.

“Pertandingan ini akan menjadi luar biasa buat kami semua. Semua ini tentang kerja sama, bukan satu lawan satu atau hanya saya melawan penyerang tertentu,” kata Van Dijk dikutip Football5star.com dari Viasport Fotball.

“Sungguh, ini selalu mengenai kami melawan semuanya. Saya pikir itu satu-satunya cara kami bisa bertahan dengan baik. Saya rasa akan sangat sulit menghadapi Lionel Messi. Dia pemain terbaik dunia, tetapi lihat saja nanti,” ucapnya.

Skuat asuhan Juergen Klopp akna melakoni pertandingan pertama semifinal melawan Barcelona di Stadion Camp Nou pada 2 Mei mendatang. Laga penentuan akan berlangsung di Stadion Anfield pada 8 Mei 2019.

Comments
Loading...