Virgil van Dijk Ramalkan Masa Depan Kieran Tierney

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, meyakini bahwa Kieran Tierney akan bisa meraih kesuksesan apabila bermain di Premier League suatu hari nanti. Ia pun menyebutkan bahwa hengkang ke Inggris merupakan sebuah hal yang cukup menantang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Kieran Tierney memang menjadi buruan utama Arsenal di bursa transfer musim panas. Namun, hingga kini kedua klub belum mencapai kesepatan terkait dengan transfer Tierney.

“Pindah ke Premier League bukanlah sebuah langkah yang mudah. Setiap pemain harus memiliki kemampuan mumpuni untuk bisa meraih kesuksesan. Kieran Tierney adalah salah satu pemain yang bisa meraih kesuksesan di sini,” kata Virgil van Dijk dikutip dari laman Teamtalk.

Dalam kesempatan yang sama, Van Dijk juga mengaku sudah terkesan dengan kemampuan Tierney ketika masih membela Celtic. Ketika melihat Tierney bermain, Van Dijk langsung yakin bahwa pemain 22 tahun itu akan meraih kesuksesan di masa depan.

“Tierney menjalani debut ketika saya masih bermain untuk Celtic pada partai melawan Dundee. Saya berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas dan Tierney masuk beberapa menit setelahnya. Di momen itu, saya langsung mengagumi kemampuannya,” sambung pria asal Belanda itu.

Tierney merupakan salah satu bakat terbaik yang diproduksi oleh Skotlandia dalam satu dekade terakhir. Ia menjadi bagian dari tim Celtic yang berhasil meraih treble winners selama tiga musim beruntun di Skotlandia.

Comments
Loading...