Virgil Van Dijk: Saya akan Kembali Lebih Kuat dari Sebelumnya

Football5star.com, Indonesia – Virgil van Dijk terancam absen sampai akhir musim. Kemungkinan ini tak lepas dari cedera ligamen yang diderita bek andalan Liverpool saat menghadapi Everton.

Liverpool baru saja mengonfirmasi Virgil van Dijk segera melakukan operasi. Hal ini pun dibenarkan oleh sang bek. Dia juga berujar akan bertemu dengan konsultan terkemuka untuk rehablitasinya.

“Sore ini saya bertemu dengan konsultan terkemuka untuk proses perencanaan rehabilitasi saya setelah kejadian kemarin. Saya sekarang sepenuhnya fokus pada pemulihan dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali secepat mungkin,” demikian pernyataan  Van Dijk yang diunggah di Twitter.

Kapten timnas Belanda tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya terkait cedera ini. tapi ia berjanji akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

“Terlepas dari kekecewaan ini saya sangat percaya bahwa dalam kesulitan ada kesempatan dan dengan pertolongan tuhan saya akan memastikan kembali lebih baik lagi, lebih bugar, dan lebih kuat dari sebelumnya,” lanjutnya.

“Dalam sepak bola, seperti dalam hidup. Saya percaya sesuatu terjadi karena suatu alasan dan penting untuk menjaga level tetap baik apakah akan melewati titik tertinggi atau terendah,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, Van Dijk juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya. “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dukungannya. Ini sangat berarti untuk saya,” tutup mantan pemain Southampton.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More