Virgil van Dijk Sempat Puji Nathan Ake yang akan Pindah ke Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Bournemouth, Nathan Ake, hampir dipastikan akan pindah ke Manchester City dengan biaya 43 juta euro. Rekan satu negaranya Virgil van Dijk sempat memuji Ake saat Liverpool bertemu dengan Bournemouth.

Van Dijk tahu kualitas Ake karena mereka berdua bermain bersama di timnas Belanda. Terakhir mereka bertemu saat Liverpool melawan Bournemouth tepat saat sebelum liga diberhentikan karena pandemi virus corona. Van Dijk lalu memuji Ake setelah laga.

Nathan Ake - Belanda - Man City - Chelsea - The Statesman
The Statesman

“Yang pertama dia orang yang luar biasa. Saya berbicara dengan dia sedikit di tim nasional dan saya pikir dia juga pemain yang luar biasa. Pada hari Sabtu, dia menunjukkannya dengan clearances dan saya pikir dia meningkat saat menggenakan ban kapten juga. Sangat baik melihat dia berkembang,” kata van Dijk usai laga seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Virgil van Dijk melanjutkan, “saya tak tahu apa yang akan terjadi dengannya di masa depan bersama Bournemouth, Anda harus tetap membumi, tapi saya tak khawatir tentang itu. Dia punya kualitas, tapi dia harus punya yang lebih dari kualitas saat ini. Tapi dia masih muda, dia berkembang. Saya sangat positif soal dia. Dia pemain dan orang yang luar biasa.”

Nathan Ake musim ini membuat 29 penampilan di Premier League dan mencetak 2 gol dan 2 assist bersama The Cherries.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More