Virgil van Dijk Seperti Monster di Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Mantan Asisten Pelatih di Southampton, Pascal Plancque, memuji habis bek Liverpool, Virgil van Dijk. Di matanya, Van Dijk adalah bek yang fenomenal.

Virgil van Dijk meninggalkan Southampton dan gabung Liverpool pada Januari 2018. Kedatangannya membuat pertahanan The Reds jadi lebih kokoh.

Pemain asal Belanda itu pun digadang-gadang sebagai bek terbaik dunia saat ini. Plancque juga setuju dengan penilaian tersebut.

Virgil van Dijk, Liverpool
@ViewOfTheKop

“Pastinya, Virgil van Dijk bek terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya. Secara teknis dia monster, Secara fisik dia monster. Dia memiliki segalanya,” kata Plancque di Soccerway.

“Gelar juara akan memberinya dimensi ekstra, tetapi dia sudah menjadi pemain yang sangat lengkap. Yang paling mengejutkan saya adalah fisiknya, dia sangat tinggi dan sangat kuat. Dia memiliki sundulan yang baik dan memancarkan banyak kekuatan. Dia juga memancarkan karisma tertentu, dengan kepribadian kuat.”

“Van Dijk seorang pemimpin teknis karena dia sangat kuat. Dia memimpin, dia membaca permainan dan mendorong rekan-rekannya. Van Dijk adalah seseorang yang tidak boleh Anda anggap enteng. Dia sangat benci kekalahan,” Plancque menambahkan.

Virgil van Dijk sudah membela Liverpool dalam 30 pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Comments
Loading...