Van Dijk Yakin Liverpool Miliki Masa Depan Cerah

Football5star.com, Indonesia – Virgil van Dijk mengungkapkan keyakinannya terhadap Liverpool. Menurutnya skuat asuhan Juergen Klopp memiliki masa depan yang gemilang.

Liverpool berhasil mengembalikan kejayaan setelah mampu memenangi gelar Liga Champions musim 2018-19. Status raja Eropa tersebut dianggap sebagai awal dari banyaknya kesuksesan yang akan dicapai mulai musim 2019-20.

Ya, di bawah kendali Juergen Klopp, Liverpool terus menunjukkan kemajuan dari segi pencapaian. Terutama dalam dua musim terakhir di mana sanggup dua kali beruntun sampai ke final Liga Champions.

Talksports.com

Di samping itu, tim beralias The Reds juga mulai konsisten dalam bersaing memenangi gelar Liga Inggris. Meski, belum berhasil merebut singgasana Manchester City sebagai kampiun Premier League dua musim terakhir.

Akan tetapi, Virgil van Dijk kini semakin yakin dengan kemajuan yang terus diperlihatkan timnya. Terlebih, kualitas The Reds semakin tampak begitu kuat di semua lini lapangan. Kuat dalam bertahan dan tajam saat menyerang.

“Saya pikir masa depan terlihat cukup cerah. Kami memiliki tim fantastis bersama pemain yang ingin berkembang, memberikan segalanya untuk tim dan klub,” kata Virgil van Dijk dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool.

“Ada banyak kualitas dalam tim. Terkadang Anda tidak menyadari betapa bagus tim yang Anda miliki. Begitu pun di bangku cadangan yang ingin bermain dan menjadi bagian di lapangan. Jadi, kami memiliki masa depan fantastis,” ujarnya.

Liga InggrisLiverpoolVirgil van Dijk