Virus Corona Makin Mengerikan, Lionel Messi Kirim Pesan Menyentuh

Football5star.com, Indonesia – Bintang Barcelona Lionel Messi memilih untuk mengisolasi diri sebagai langkah antispasi terhindar dari virus corona. Saat ini, La Pulga berada di dalam rumah bersama anak dan istrinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Messi menyampaikan agar semua orang di seluruh dunia untuk tetap waspada dan mengutamakan kesehatan.

Virus Corona Meluas, Liga Thailand dan Vietnam Jadi Korban

“Kesehatan harus selalu diutamakan. Kita hidup di tengah situasi yang buruk saat ini. Dukungan tentu saja harus kita berikan untuk orang-orang dan keluarga yang berjuang di garis depan penyebaran virus corona,” kata Messi di akun Instagramnya.

“Sudah waktunya untuk bertanggung jawab pada diri sendiri dan kelurga dan tetap tinggal di rumah. Ini juga merupakan kesempatan yag sempurna untuk menikmati bersama orang-orang tercinta di sekitar Anda,” tambahnya.

Kompetisi Liga Spanyol sendiri saat ini sudah diputuskan untuk dihentikan hingga dua pekan ke depan. Pihak klub Barcelona juga sudah memutuskan untuk menutup semua kegiatan latihan hingga 14 hari mendatang.

“Mengingat situasi kesehatan dan sesuai dengan rekomendasi staf medis klub, tim pertama telah menangguhkan semua aktivitas sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tulis pernyataan Barca.