Virus Corona Tak Halangi Isco Bercumbu dengan Kekasih

Football5star.com, Indonesia – Semua orang di dunia khawatir dan takut dengan penyebaran virus corona yang semakin meluas. Namun hal tersebut tak menghalangi bagi pemain Real Madrid, Isco tunjukkan rasa kasih sayang kepada kekasihnya, Sara Salamo.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (19/3/2020) Isco membagikan foto saat dirinya mencmbu Sara. Yang menarik keduanya saling bercumbu dengan menggunakan masker N95.

Virus Corona Tak Halangi Isco Bercumbu dengan Kekasih
marca

Isco dan para skuat Real Madrid saat ini telah melakukan isolasi diri demi terhindar dari penyebaran virus corona.

Pihak klub sendiri sudah mengeluarkan pernyataan untuk semua pemain, staf pelatih, dan manajemen Madrid untuk menjaga diri agar tidak terpapar virus COVID-19.

“Pertama, saya berharap Anda beserta keluarga baik-baik saja dalam situasi sulit seperti ini. Saya juga ingin mengungkapkan rasa sedih, keprihatinan, dan solidaritas kepada semua pihak yang terinfeksi virus corona. Kami akan membantu semaksimal mungkin untuk menangani situasi ini.”

“Real Madrid telah memutuskan untuk menghentikan semua aktivitas olahraga, baik itu sesi latihan dan pertandingan. Bagian pelayanan dan bagian tur ke Bernabeu juga sudah ditutup. Semua aktivitas di Real Madrid City dan Real Madrid Foundation telah dibatalkan.”