Vizcarra Berpeluang Tampil Lawan Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, mengatakan bahwa Esteban Vizcarra sudah siap kembali merumput pasca sembuh dari cedera dislokasi siku. Ia mengatakan bahwa proses pemulihan Esteban Vizcarra berjalan dengan sangat baik.

Tanpa Esteban Vizcarra, Persib Bandung harus mengakui keunggulan Tira Persikabo di partai pembuka Piala Presiden pekan lalu. Demi menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya, Maung Bandung harus bisa meraih tiga poin di pertandingan melawan Persebaya Kamis (7/3) mendatang.

“Vizcarra sekarang sudah dipersiapkan untuk lawan Persebaya. Tadi, saya sudah pakaikan dia pelindung untuk bagian sikutnya. Alhamdulilah, sampai semua sesi latihan dari pelatih selesai, Vizcarra bisa mengikutinya dengan baik,” tutur Raffi Ghani dikutip dari laman resmi Persib.

Esteban Vizcarra - Persib Bandung - Persebaya Surabaya - @persib
@persib

“Setelahnya, saya tanyakan kepada Vizcarra ternyata memang sudah tidak ada keluhan rasa sakit. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan kita lihat dalam dua hari ini,” imbuhnya menambahkan.

Sang pemain sendiri juga mengaku sudah tak sabar ingin segera kembali bermain. Ia pun mengaku ingin tampil maksimal demi memastikan tiga poin bagi pasukan Miljan Radovic.

“Saya siap untuk pertandingan nanti. Jujur saya ingin apalagi pertandingan lawan Tira kita harus kalah dan saya hanya menonton. Ingin sekali main untuk bantu tim. Mereka main bagus kemarin (kontra Perseru Serui, Sabtu 2 Maret) dan pasti kita harus lebih bagus lagi untuk lawan mereka. Apalagi Persib sedang cari kemenangan buat  peluang lolos ke babak selanjutnya,” ujar Esteban Vizcarra.

Comments are closed.