Vizcarra Jadikan Hasil Persija vs Persib Sebagai Sumber Motivasi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku mendapatkan pelajaran yang cukup berharga dari partai melawan Persija Jakarta pekan lalu. Ia pun mengatakan bahwa hasil di partai tersebut membuatnya bertekad untuk tampil lebih baik lagi untuk Persib.

Pekan lalu, Persib mampu mencuri satu poin dari Stadion Utama Gelora Bung Karbo (SUGBK). Satu poin tersebut mereka dapatkan berkat gol Artur Gevorkyan di penghujung pertandingan.

“Setelah seri di Jakarta kita semakin termotivasi untuk bisa menang lawan Kalteng (Putra) dan kita harus naik terus,” kata Esteban Vizcarra dikutip dari laman resmi Maung Bandung.

Partai melawan Persija merupakan kali pertama Vizcarra bermain sebagai starter semenjak menjalani operasi lutut beberapa bulan lalu. Ia pun mengaku siap untuk segera memulihkan kondisinya agat bisa memberikan penampilan terbaik untuk Persib di partai melawan Kalteng Putra.

“Harus naik lagi, karena tiga bulan tidak main memang terasa beda. Lawan Persebaya saya main 30 menit dan lawan Persija dari menit awal. Sampai sekarang saya masih berlatih dan bekerja keras untuk kembali seratus persen fit,” kata pemain 33 tahun itu.

Hasil imbang di Jakarta membuat Persib gagal meraih kemenangan dari enam partai Liga 1 terakhirnya. Rentetan hasil buruk itu membuat pasukan Robert Alberts kini masih terpuruk di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi tujuh poin dari tujuh laga.

Comments
Loading...