Esteban Vizcarra Merasa Bakal Didepak Arema

Football5star.com, Indonesia – Arema FC kemungkinan besar bakal melepas salah satu pilar asingnya pada musim ini. Pemain tersebut adalah Esteban Vizcarra.

Esteban Vizcarra  merasa bakal dilepas karena dia belum mendapatkan tawaran bertahan dari manajemen Arema FC. Padahal, pemain asal Argentina itu termasuk pemain penting dalam skuat Arema FC musim ini.

Posisi mantan pemain Semen Padang ini tak tergantikan, meski ada pergantian pelatih dari Aji Santoso ke Joko Susilo. Terbukti, Esteban Vizcarra memberikan kontribusi tujuh gol dan satu assist selama Liga 1 2017.

“Melawan Semen Padang, saya merasa seperti pertandingan terakhir saya bersama Arema di Stadion Kanjuruhan. Makanya, saya sedih dan ingin memberikan sesuatu kepada Aremania,” kata Vizcarra.

Arema, Persib Bandung, Kanjuruhan

Pada laga melawan Semen Padang minggu lalu, Vizcarra memang memberikan sinyal kuat bahwa dia akan hengkang. Saat laga berakhir, pemain asal Argentina ini melempar jersey miliknya ke arah suporter. Dia kemudian memberi salam hormat kepada Aremania.

Sejauh ini, manajemen tim berjulukan Singo Edan tersebut belum membicarakan soal masa depannya, meskipun  Liga 1 menyisakan satu pertandingan.

“Di sini saya tidak ada pembicaraan untuk bertahan atau tidak. Kalau sampai sekarang tidak ada, berarti tim ini sudah tidak ingin saya lagi. Tinggal satu pekan lagi. Sebenarnya saya sedih harus meninggalkan Arema,” ujarnya.

Terlepas dari itu, Vizcarra mengaku sejauh ini belum berpikir soal klub baru yang akan dia bela pada musim depan. Dia masih fokus menyelesaikan tugasnya dalam laga terakhir melawan Borneo FC.

“Selanjutnya, saya masih ada tugas pertandingan terakhir. Setelah itu saya mau pulang dulu ke Bogor (rumah istrinya),” ujar Vizcarra.

Comments
Loading...