Vizcarra Warisi Nomor Keramat Milik Atep di Persib

Football5star.com, Indonesia – Esteban Vizcarra resmi diumumkan sebagai pemain anyar Persib Bandung. Menariknya, ia langsung dihadiahi nomor punggung tujuh oleh manajemen. Nomor punggung tujuh bisa dikatakan cukup keramat di Persib karena kerap dipakai oleh legenda klub, salah satunya Atep.

Vizcarra didatangkan Persib dari Sriwijaya FC. Ia akan diplot sebagai pengatur serangan klub asal Bandung. Usai diresmikan sebagai pemain baru, dirinya pun mengungkapkan kebahagiaannya yang bisa memperkuat tim raksasa Indonesia.

“Persib ini tim besar, punya suporter yang luar biasa. Lapangannya juga bagus dan itu buat kita termotivasi tinggi. Karena itu, saya akan main maksimal untuk Persib,” kata Vizcarra seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Persib, Jumat (18/1/2019).

@persib

“Saya datang ke sini untuk memberikan prestasi maksimal. Mudah-mudahan bisa jadi juara,” ia menambahkan. Lebih lanjut, pemain berdarah Argentina ini menegaskan dirinya memang sudah lebih lama ingin berseragam Maung Bandung. Tapi baru kali ini hasratnya tersebut bisa tercapai.

Tidak hanya itu, ia juga rela menolak tawaran menggiurkan lainnya yang datang dari klub lain. Tidak tanggung-tanggung, Vizcarra mengaku menolak 10 klub.

“Dari dulu saya sudah rencana mau ke sini. Tapi karena banyak hal, baru sekarang bisa ke sini. Sekarang Persib sudah mengontrak saya dan saya ingin memberikan yang terbaik di lapangan. Sebelum gabung ke sini saya sudah ditawar oleh 10 klub,” tutupnya.

Sementara itu, didapuknya mantan pemain Arema FC sebagai pengguna nomor tujuh tak lepas dari keputusan manajemen tim yang tidak memperpanjang kontrak Atep. Sang pemain pun kini tengah mencari klub baru untuk musim depan.

Comments
Loading...