Vlog Ezra Walian Setelah Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Striker PSM Makassar, Ezra Walian sukses mencetak gol spektakuler. Gol tersebut ia cetak pada saat PSM menang telak 6-2 melawan Arema FC, Rabu (16/10/2019).

Ezra menyumbangkan satu gol dari kemenangan telak PSM atas Arema FC tersebut. Gol itu ia cetak pada menit ke-68. Ezra yang lolos kawalan pemain Singo Edan berhasil melepaskan tembakan terukur ke gawang Arema FC yang dikawal Kartika Aji.

Gol tersebut merupakan perdana bagi Ezra Walian di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Sebelumnya, ia telah mencetak gol perdana pada saat Juku Eja melawan Persipura Jayapura beberapa waktu lalu.

Pascapertandingan, mantan pemain junior Ajax Amsterdam itu pun langsung melakukan Vlog (Blog Video) dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di akun Instagram pribadinya @appi_mika. Ezra yang dihampiri Munafri pun menyambutnya dengan teriakan kebahagiaan.

“Bagus, tiga poin, Ewako!” kata Ezra sembari sedikit berteriak.

Munafri langsung menyambut Ezra setelah mencetak satu gol di pertandingan itu. Ezra Walian pun langsung menyebut bahwa gol tersebut adalah untuk boss-nya yang tak lain adalah Munafri Arifuddin.

“Satu gol for boss (untuk bos, red),” tuturnya.

Instagram @appi_mika

Catatan mantan pemain Almere City FC itu pun cukup impresif diawal-awal karirnya bersama PSM Makassar di Liga Indonesia. Ezra tercatat berhasil mencetak 2 gol dari 4 pertandingan yang telah ia jalani.

Comments
Loading...