Voeller Pastikan Havertz Bertahan di Leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Jerman, Rudi Voeller, mengatakan bahwa Kai Havertz tak akan pergi meninggalakn Bayer Leverkusen dalam waktu dekat. Namun, ia masih meyakini bahwa Kai Havertz akan meninggalkan Bayer Leverkusen di masa depan.

Kai Havertz merupakan salah satu bintang muda milik Bayer Leverkusen musim ini. Remaja 19 tahun itu berhasil mencetak 10 gol dan enam assist dari 25 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

“Penampilan gemilang dari Kai jelas membuat banyak klub besar tertarik untuk mendatangkannya. Bayern Munich bukan satu-satunya klub yang ingin mendatangkannya,” ujar Rudi Voeller kepada Sky Sports.

Rudi Voeller - Kai Havertz - Bayer Leverkusen - @EuropaLeague
@EuropaLeague

“Saya yakin ia akan pergi dan mengejar ambisinya di masa depan. Tapi, saat ini ia masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 tanpa release clause. Dia akan bertahan di sini untuk musim depan,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai direktur olah raga Bayer Leverkusen itu.

Selain Kai Havertz, Die Werkself juga masih memiliki sosok Julian Brandt. Keduanya digadang-gadang akan menjadi pemain kunci timnas Jerman di masa depan. Mereka juga memiliki sosok Leon Bailey yang menjadi incaran dari klub-klub besar Eropa.

Meskipun memiliki pemain muda berbakat seperti Kai Havertz dan Julian Brandt, Die Werkself masih belum bisa menunjukkan penampilan yang konsisten di Bundesliga musim ini. Mereka masih terjebak di peringkat ke-9.

Inkonsistensi penampilan di atas lapangan membuat manajemen Bayer Leverkusen mecat Heiko Herrlich. Posisinya pun digantikan oleh mantan pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz.

Comments
Loading...