Vrsajlko Klaim Kondisinya Sudah 100 Persen Fit

Football5star.com, Indonesia – Sime Vrsajlko kembali dipercaya Luciano Spalletti sebagai pilihan utama saat Inter Milan mengalahkan Udinese 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/12/2018) dinihari WIB. Kembali bermain usai mengalami cedera membuat bek kanan ini semringah.

Vrsajlko diketahui memiliki riwayat cedera yang cukup panjang. Bahkan awal kariernya di Inter pun terhalang dengan cedera yang ia derita usai Piala Dunia 2018. Terbaru, pemain asal Kroasia ini juga harus naik meja operasi usai membela negaranya di UEFA Nations League November lalu.

Sekarang pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid ini mengaku kondisinya sudah 100 persen fit. Tidak ketinggalan, ia juga ingin terus bekerja keras agar terus bermain dan membantu Inter meraih prestasi maksimal musim ini.

@Inter

“Usai Piala Dunia, saya mengalami cedera lutut, tapi sekarang kondisinya semakin membaik. Kebugaran saya juga sudah mencapai 100 persen. Yang saya butuhkan sekarang adalah kontinuitas,” ujar Vrsajlko kepada Sky Sport Italia, Minggu (16/12/2018).

“Saya tidak menikmati pramusim bersama tim karena cedera, tapi itu tentu bukan alasan. Saya ingin bekerja keras dan membantu Inter berada di tempat seharusnya,” ia menambahkan.

Terkait kemenangan Inter atas Udinese, rekan senegara Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic ini mengaku senang. Dirinya juga bangga dengan performanya di lapangan.

“Kami berhasil meraih kemenangan penting di laga yang sangat sulit seperti ini. Di setiap laga saya mempunyai ruang untuk lebih baik lagi dan mencoba terlibat lebih banyak dalam permainan,” tutupnya.

Comments are closed.