Vrsaljko Siap Hadapi Tantangan Baru Bersama Inter

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Inter Milan, Sime Vrsaljko, mengaku siap menghadapi tantangan baru di ajang Serie A dan Liga Champions musim depan. Ia juga mengaku senang karena dapat bergabung bersama klub sebesar Inter.

Vrsaljko resmi merapat ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas ini dari Atletico. Bek sayap asal Kroasia itu didatangkan dengan status pinjaman disertai opsi pembelian di akhir musim 2018/2019 mendatang.

twitter.com/Inter

“Saya sangat senang dan dapat bergabung di klub sebesar Inter. Saya sudah memiliki pengalaman bermain di Italia bersama Genoa dan Sassuolo. Jadi, saya sudah siap untuk kembali memulai petualangan saya di Italia,” kata Vrsaljko kepada Inter TV.

Pemain 26 tahun itu mengaku terbujuk oleh ajakan dari rekannya di timnas Kroasia, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic. Selain kedua pemain tersebut, Matteo Politano juga menjadi pemain lainnya yang sukses membujuknya untuk bergabung bersama skuat asuhan Luciano Spalletti.

“Saya sering membicarakan mengenai Inter bersama dengan Perisic dan Brozovic. Namun, keputusan untuk bergabung ke sini merupakan keputusan saya sendiri. Politano juga mengatakan bahwa ia senang karena kami akan kembali bermain bersama musim depan,” tegas mantan penggawa Atlatico Madrid tersebut.

“Setiap pemain yang didatangkan memiliki karakteristik yang berbeda. Musim depan, kami akan bermain di Liga Champions dan saya siap tampil dengan maksimal agar mampu meraih kemenangan di partai penting dan membuat para suporter selalu tersenyum.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More