Vrsaljko Tak Berusaha Bujuk Modric ke Inter

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar Inter Milan, Sime Vrsaljko, mengaku tak berusaha membujuk Luka Modric untuk bergabung ke Giuseppe Meazza. Ia beralasan bahwa masa depan Modric berada di tangan penggawa Real Madrid itu sendiri.

Kedatangan Vrsaljko membuat Inter kini memiliki 3 penggawa asal Kroasia. Mereka adalah Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Vrsaljko. Inter tentunya ingin mendatangkan 1 pemain Kroasia lainnya dalam diri Modric.

“Luka adalah teman baik saya dan saya sangat menghargai keputusannya. Jadi, saya tak pernah berusaha membujuknya untuk bergabung bersama saya di sini. Dia adalah satu-satunya orang yang berhak menentukan masa depannya dan saya tak berhak membicarakan hal tersebut,” ujar Vrsaljko dikutip dari Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama, pemain 26 tahun itu juga mengaku sangat senang karena pada akhirnya berhasil bergabung bersama Il Biscione. Menurutnya, ia sudah lama memiliki mimpi untuk bermain di Inter.

“Ketika saya bermain di Genoa dan Sassuolo, selalu ada rumor yang mengatakan saya akan bergabung ke Inter. Lalu, saya pergi ke Spanyol sebelum memutuskan untuk kembali ke Italia. Jadi, saya merasa sangat senang pada akhirnya dapat bergabung ke sini,” lanjut Vrsaljko.

twitter.com/Inter

“Saya yakin telah membuat keputusan yang sangat tepat. Saya dan pihak klub sama-sama berusaha keras untuk mewujudkan transfer ini. Saya juga tak mendapatkan pengaruh dari pihak manapun untuk bergabung ke sini. Ini adalah pilihan yang saya buat sendiri.”

 

Comments are closed.