Vujovic Ditunjuk Sebagai Pelatih Bogor FC

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Bogor. Klub Liga 2, Bogor FC resmi menunjuk Vladimir Vujovic sebagai pelatih baru mereka. Mantan pemain Bhayangkara FC ini mendapatkan kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan di musim selanjutnya.

Kepastian ditunjuknya Vlado, sapaan Vujovic sebagai pelatih Bogor FC disampaikan lewat akun Instagram resmi Bogor FC, @Bogor.fc. ”
Welcome Coach Vladimir! Lets make history, @vladoluna3″

CEO Bogor FC, Effendi Syahputra juga mengonfirmasi kabar ini. Ia menyebut untuk saat ini Vlado masih di Montenegro, namun untuk urusan perekrutan pemain, kedua pihak terus berkomunikasi.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dan kami akan mempercayakan kepada Vladimir Vujovic. Saat ini dia masih di Montenegro, tapi kami terus berkomunikasi dengannya untuk pembentukan tim, sampai rekrutan pemain pun sudah kami persiapkan,” ungka Effendi dikutip Football5star dari Bola.com.

Alasan penunjukan Vlado sebagai pelatih tak lepas dari pengalamannya bermain di Indonesia. Ia pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2014 dengan membela Persib Bandung.

“Vlado akan kami kontrak dengan durasi satu tahun dan opsi perpanjangan satu tahun jika lolos ke Liga 1. Vlado adalah sosok yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia dan tentu berpengalaman. Dia memiliki ambisi dan saat ini sudah ada 22 pemain yang sesuai dengan pilihannya,” tambahnya.

Bogor FC menjadi salah satu klub di Liga 2 yang serius untuk membidik tiket promosi ke kasta teratas musim depan. Bogor FC nantinya akan bermain di Stadion Mini Cibinong. Mereka belum mendapatkan izin untuk menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong.

Comments
Loading...