Wagner Ingin Main di Madrid

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Sandro Wagner, mengatakan bahwa dirinya ingin bermain di Madrid dalam laga semifinal Liga Champions leg kedua, Rabu (2/5/2018) dini hari. Namun, keinginan Wagner nampaknya belum akan terwujud. Pasalnya, Jupp Heynckes mengatakan bahwa Robert Lewandowski yang akan menjadi striker Bayern di Santiago Bernabeu.

Wagner masih dapat tampil sebagai pemain pengganti apabila Bayern mengalami kebuntuan. Pemain 30 tahun itu bermain gemilang akhir pekan lalu saat Bayern menang 3-0 atas Eintracht Frankfurt.

Sandro Wagner (football5star.com)
Bavaria Football Works

“Kami memiliki 3 pemain yang cedera di leg pertama. Jadi saya pikir pelatih akan melalukan sedikit rotasi. Saya ingin bermain di Madrid, baik sebagai starter maupun sebagai pemain pengganti,” kata Wagner dikutip football5star.com dari situs resmi Bundesliga.

Mantan penyerang Hoffenheim tersebut juga saat ini sudah mengantongi kelemahan Madrid. Ia juga berhasrat untuk mengalahkan Sergio Ramos dkk dan melaju ke babak final.

“Real tampak rentan saat bertahan menghadapi crossing kami di leg pertama. Jadi, kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan. Kami ingin membalas dendam. Kami berjanji akan berusaha semaksimal mungkin di Madrid,” jelasnya.

Penampilan ciamik Wagner pada laga melawan Frankfurt tak luput dari mata Heynckes. Ia mengatakan bahwa Wagner tampil baik, siap bertarung, dan mencetak gol cantik.

“Ia bermain sangat baik. Ia bertarung dengan berani, berada di setiap sudut lapangan, dan berhasil mencetak gol cantik,” ucap pria 72 tahun itu.

 

 

Comments
Loading...