Wagner Masih Perlu Waktu Beradapatasi dengan Bayern

Football5Star.com, Indonesia – Sandro Wagner, striker anyar Bayern Munich, mengaku masih perlu waktu lagi untuk benar-benar menyatu dengan klub barunya itu. Meskipun familiar dengan suasana Saebener Strasse, dia harus membiasakan diri pada situasi dan kondisi yang berbeda dengan klub-klub sebelumnya. Apalagi tuntutan di Bayern jauh lebih besar.

“Aku butuh waktu lagi untuk beradaptasi dengan segalanya,” ungkap pemain yang sempat membela Bayern Amatir tersebut seperti dikutip TZ Muenchen, Rabu (10/1/2018).

Sandro Wagner saat menjebol gawang Al Alhi dengan tandukannya.
rp-online.de

Meskipun demikian, bukan berarti Wagner tak siap untuk segera turun di laga resmi Die Roten. Dia mengaku siap andai diberi kesempatan bermain oleh pelatih Jupp Heynckes saat Bayern melawat ke kandang Bayer Leverkusen, Sabtu (13/1/2018) dinihari WIB.

“Jika dimainkan, tentu saja aku siap. Namun, tentu saja tergantung kondisi Robert Lewandowski. Mungkin saja dia pulih tepat pada waktunya. Terlepas dari hal itu, aku sangat bersemangat menantikan apakah aku akan bermain nanti,” lanjut pemain berumur 30 tahun itu.

Sejauh ini, sejak kembali ke Bayern, Wagner telah dua kali bermain. Dia selalu menjadi starter saat Die Roten menghadapi Al Ahli dan SG Sonnenhof Grossaspach dalam uji tanding jelang pembukaan paruh kedua Bundesliga 1. Dalam dua laga itu, dia hanya berhasil menjaringkan satu gol ke gawang Al Ahli.

Terkait persiapan Bayern jelang laga melawan Leverkusen, terutama menyangkut hasil 5-3 saat melawan Grossaspach, Wagner menilai hal itu tak perlu terlalu dicemaskan. “Ini mungkin terdengar aneh, tapi benar. Semua tim yang berlaga di Bundesliga 1 atau internasional pasti akan selalu kesulitan menghadapi klub Divisi III,” kata dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More