Wajah Baru Persib Bakal Dimulai Saat Lawan PSS Sleman

Football5star.com – Wajah baru Persib Bandung diprediksi bakal dimulai saat melawan PSS Sleman Jumat (30/08/2019) di Stadion Si Jalak Harupat. Sebab, mereka akan langsung diperkuat tiga pemain asing barunya dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, pada bursa transfer putaran kedua Persib memang cukup aktif. Mereka mendatangkan tiga pemain asing sekaligus, yakni Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Kevin van Kippersluis.

Nah ketiga pemain itu bakal diturunkan dan tengah disiapkan untuk melawan PSS. Bahkan, dalam sesi latihan baik Omid, Kuippers, dan Kippersluis menunjukkan kualitas yang mumpuni.

Persib.co.id

“Mereka memberikan impresi yang bagus untuk tim, saya melihat pemain lokal lebih termotivasi karena itu, karena mereka bisa melihat tim ini menjadi lebih kuat,” bilang pelatih Persib, Robert Alberts, dikutip dari Simamaung.

Robert menyebut saat ini dirinya masih mencoba membangun chemistry di setiap sektor. Kuipers menjalin komunikasi dengan Achmad Jufriyanto, hingga Kippersluis yang bakal berduet bersama Ezechiel N’Douassel.

“Di dalam latihan Jupe sudah berlatih bersama Nick di barisan pertahanan dan Nick di Belanda harus diakui bertanding melawan pemain yang kuat. Ezechiel membutuhka pendamping dan Kevin bagus di Belanda. etapi dia harus memahami sepakbola Indonesia lantaran ada perbedaan dengan Belanda,” papar dia.

Pesan eks pelatih PSM Makassar itu, bahwa ketiga pemain baru harus berjuang untuk memberi poin tiga perdana Persib dari tujuh laga terakhir. “Semoga beruntung dan nikmati pertandingan untuk memastikan kami bisa meraih tiga poin,” pungkas Robert.

Kevin van KippersluisNick Kuipersomid nazariPersib Bandung