Wajar Kalau Madrid Naksir Neymar dan Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, menilai wajar jika Real Madrid tertarik dengan dua strikernya, Kylian Mbappe dan Neymar. Menurut Tuchel, tak ada yang aneh dalam hal tersebut.

“Itu normal karena semua orang menginginkan Neymar, Mbappe, Marco Verratti atau Marquinhos di tim mereka. Tidak mengganggu saya untuk mengatakan itu,” kata Tuchel di Soccerway.

Presiden Madrid, Florentino Perez, sebelumnya menyatakan tertarik dengan dua striuker PSG tersebut. Keduanya memang terus dihubungkan dengan Los Blancos.

El Real butuh striker baru sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Nama terakhir meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim lalu.

Thomas Tuchel pastikan PSG tak jemawa saat menjamu Manchester United.
Getty Images

Mendengar ketertarikan Perez, Tuchel tak terkejut. Di mata dia, keduanya merupakan pemain kelas dunia. “Mereka adalah pemain top, tetapi mereka adalah pemain kami dan itu yang paling penting,” ucap Tuchel.

PSG memang ngotot mempertahankan duo maut tersebut. Keduanya merupakan pemain termahal dunia. Selain itu, keduanya juga mengaku bahagia bermain di Parc des Princes.

Musim ini, Neymar yang sedang cedera, sudah menyumbangkan 20 gol dan 11 assist dalam 23 laga untuk PSG. Sementara Mbappe tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 29 gol dan 15 assist.

Comments
Loading...