Wajib Militer Berakhir, Son Heung-min Kembali Berlatih dengan Spurs

Football5star.com, Indonesia – Son Heung-min kini sudah kembali ke Inggris. Dia juga sudah terlihat berlatih kembali bersama rekan-rekannya di Tottenham Hotspur.

Kembalinya Son Heung-min ini terbilang mengejutkan. Pasalnya ia beberapa waktu lalu mengikuti wajib militer di negaranya, Korea Selatan.

Namun, sang bomber ternyata sudah menyelesaikan wajib militernya. Ia hanya membutuhkan waktu kurang lebih dua bulan untuk menjalani tugas yang diwajibkan pemerintah Korea Selatan itu.

Selama mengikuti wajib militer itu, Son menjadi pusat perhatian. Selain karena profesinya sebagai pesepak bola tersukses Korea saat ini, ia juga mendapat predikat prajurit terbaik selama pelatihan.

Setelah menyelesaikan tugasnya itu, mantan pemain Bayer Leverkusen tak butuh waktu lama untuk kembali ke London. Sadar dengan persiapan yang mepet, ia langsung kembali dan langsung menjalani latihan pada Selasa (19/5/2020).

Kehadiran kapten timnas Korea Selatan itu pun ditunjukkan oleh unggahan Spurs di Twitter. Son berselfie ria untuk menandakan dirinya sudah kembali lagi. Sky News melaporkan bahwa sang pemain harus berlatih terpisah dari pemain lain.

Akan tetapi, yang menjadi perhatian adalah Son belum melakukan tes corona setelah kembali di Korea. Padahal rapid test corona merupakan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Premier League dan pemerintah Inggris.

Kembalinya Son Heung-min membuat skuat Tottenham sudah lengkap. Kondisi ini pun membuat Jose Mourinho senang karena bisa mempersiapkan tim secara maksimal jelang kembalinya Premier League 1 Juni mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More