Wak Haji Umuh Minta Persib Fokus Lawan Madura United

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung mengkalim hingga saat ini belum menerima surat keputusan terkait pemunduran jadwal pertandingan menghadapi Persija Jakarta dari PT Liga Indonesia Baru. Dia menilai lebih baik timnya mempersiapkan diri untuk laga melawan Madura United.

Sejatinya, pertemuan antara Persija versus Persib bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (28/4/2018). Namun, Pihak Polda Metro Jaya tak mengizinkan laga tersebut digelar.

“Belum, sampai hari ini belum. Mudah-mudahan cepat ada berita, tapi kalau diundur kapanpun kita siap. Kalau bisa sih nanti saja diundurnya, kita lawan Madura saja dulu. Saya rasa lebih bagus seperti itu. Kalau pengunduran, lebih baik nanti saja belakangan,” kata Umuh seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Kamis (26/4/2018).

“Kita bicarakan dulu bagaimana enaknya, insya Allah semua berjalan lancar, baik, ambil hikmahnya saja. Mudah-mudahan nanti ada jadwal baru,” sambungnya.

Pertandingan Persija vs Persib nantinya akan berlangsung pada tanggal 3 Mei 2018. Penundaan tersebut menurut Gede Widiade, sudah sesuai saran dari Pihak Polda Metro Jaya yang menginginkan diadakan seusai May Day yang jatuh pada 1 Mei 2018.

Sedangkan pertandingan antara Madura United vs Persib sesuai jadwal diadakan pada Jumat (4/5/2018). Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Pamekasan, markas Laskar Sapeh Kerab.