Wakil Perdana Menteri Italia Kecam Higuain yang Tinggalkan Milan

Football5Star.com, Indonesia – Putusan Gonzalo Higuain hengkang dari AC Milan ke Chelsea menuai cibiran. Salah satunya dari Matteo Salvini yang menjabat Wakil Perdana Menteri Italia. Politikus dari Partai Sayap Kanan itu menuding sang striker sebagai orang mata duitan.

Matteo Salvini yang memang fan AC Milan sangat geram melihat tingkah Higuain. Dia menilai pemain pinjaman dari Juventus itu telah menunjukkan perilaku tak patut.

“Saya senang Higuain telah pergi,” ungkap Matteo Salvini dalam wawancara dengan sebuah stasiun radio Italia seperti dikutip Football5Star.com dari BBC. “Saya berharap kami tak akan melihat mukanya lagi di Milan karena dia benar-benar telah menunjukkan perilaku tak baik.”

Matteo Salvini menyebut Gonzalo Higuain sosok mata duitan.
sport-fm.gr

Pria berumur 45 tahun itu menambahkan, “Saya benar-benar tak menyukai orang mata duitan, baik itu di dunia politik maupun sepak bola!”

Selain mengecam Higuain, Matteo Salvini juga memberikan komentar terkait Krzysztof Piatek yang datang sebagai amunisi baru I Rossoneri di lini depan. “Saya sangat menyukai Piatek. Terlebih lagi, dia memegang paspor Uni Eropa,” kata dia.

Pria asli kelahiran Milan itu memang dikenal sebagai politikus dan pejabat kontroversial. Dia adalah sosok yang sangat antiimigran. Baru-baru ini, dia dituntut oleh kasus terkait hal itu.

Pada Agustus tahun lalu, Matteo Salvini melarang kapal Ubaldo Diciotti yang mengakut 177 imigran bersandar di pantai Italia. Kapal itu terkatung-katung selama enam hari karena Italia tak menerima mereka.

Comments
Loading...