Wakil Presiden AS Roma Sedih Francesco Totti Pergi

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden AS Roma, Mauro Baldissoni, angkat bicara soal kepergian Francesco Totti dari klub. Ia mengaku sedih dengan keputusan legenda hidup klub tersebut.

Seperti yang diketahui, Francesco Totti memutuskan meninggalkan jabatannya sebagai manajer tim Senin kemarin. Dalam konferensi persnya itu ia mengaku kecewa dengan kepemimpinan presiden James Pallotta dan strategi transfer tim yang membuat klub terpuruk musim 2018-2019.

Hal ini pula yang membuat Baldissoni sedih. Baginya Totti adalah aset terbesar klub dan ia beserta Pallotta tidak pernah menginginkan sang legenda hengkang.

radioradio.it

“Konferensi pers Francesco kemarin meninggalkan kita dengan begitu banyak kesedihan dan kepahitan karena Roma tidak mungkin punya aset terbesarnya. Itu jelas menjadi kekalahan bagi kita semua,” ujar sang wakil presiden kepada seperti dilansir Football Italia, Rabu (19/6/2019).

“Kami ingin memberikan prioritas pada mereka yang sudah berbuat banyak untuk klub ini. Dengan ini kami tidak pernah ingin Totti pergi karena dia sosok terpenting klub ini,” sambungnya.

Di lain kesempatan, Francesco Totti mengatakan dirinya akan kembali ke klub ibu kota jika James Pallotta sudah tidak menjabat lagi. Ungkapan itu pun mendapat tanggapan dari Baldissoni.

“Totti mengatakan soal kemungkinannya kembali di bawah pemilik baru, tapi harus saya tekankan presiden Pallotta tidak akan menjual klub ini. Amerika Serikat sudah berinvestasi tanpa henti dalam beberapa tahun terakhir dan kami jadi yang paling banyak menghabiskan uang untuk mendatangkan pemain baru,” tutupnya.

Comments
Loading...