Wakil Presiden Barcelona Akui Pogba Kelas Dunia

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, menilai gelandang Manchester United, Paul Pogba adalah pemain kelas dunia. Namun, ini bukan berarti Azulgrana akan merekrut pemain asal Prancis itu.

“Semua orang suka Pogba. Tapi, tidak semua pemain yang kami suka datang ke Barcelona,” kata Mestre di Soccerway.

Pogba belakangan disoroti lagi setelah performanya menurun. Dia dikritik di tengah hasil-hasil buruk Setan Merah, karena dianggap tak mampu mengangkat tim.

Selain itu, Pogba juga tengah kencang dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona. Bahkan media top Prancis, L’Equipe, melaporkan bahwa sang gelandang telah berpamitan ke skuat United.

Mestre mengakui, Barcelona memang tertarik dengan pemain 26 tahun itu. Tapi, ini bukan berarti Azulgrana akan membelinya.

Paul Pogba - Josep Maria Bartomeu - Barcelona - @PremierLeague
Getty Images

“Saya sangat menyukai Pogba, Anda tidak dapat mempertanyakan kualitas yang dimilikinya, tetapi Anda dapat mengatakan hal yang sama tentang Eden Hazard atau Mohamed Salah. Mereka kelas dunia.”

“Tapi tidak semua pemain kelas dunia, dan yang saya sukai, akan datang ke Barcelona. Yang perlu kami lakukan adalah memastikan mereka yang bersama kami saat ini sangat bahagia,” ucap Mestre.

Pogba sendiri sudah membela United dalam 45 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist.

Comments
Loading...