Waktu yang Tepat Bagi City Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester City, Riyad Mahrez, menilai The Citizens memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

City masih mengejar ambisi memenangi Liga Champions pertama mereka. Sejak dibeli investor Abu Dhabi pada 2008, trofi Liga Champions belum juga berhasil direngkuh.

Padahal misi pertama memenangi Premier League dicapai hanya dalam empat tahun. Hingga kini sudah empat gelar Premier League yang mereka dapatkan.

Prestasi tertinggi City di Liga Champions hingga kini adalah mencapai semifinal musim 2015/2016. Setelah itu, Sergio Aguero dan kawan-kawan mentok di babak perempatfinal.

Musim ini Man City masih berada di babak 16 besar, dan punya keunggulan agregat 2-1 atas Real Madrid berkat kemenangan di Santiago Bernabeu. Sementara empat tim sudah memastikan diri memijak delapan besar, mereka adalah Paris Saint-Germain, Atalanta, RB Leipzig, dan Atletico Madrid.

Mahrez percaya City punya kans bagus juara musim ini. Meski sulit, ia menegaskan timnya akan habis-habisan di sisa musim.

Getty Images

“Saya pikir ini saat yang tepat untuk memenangkan Liga Champions. Kami memiliki tim, kami memiliki manajer, kami memiliki segalanya, jadi ini saat yang tepat,” kata Mahrez di Goal.

“Saya tidak tahu apakah kami yang terbaik, tetapi kami cukup baik untuk memenangkannya. Liga Champions sulit, semua orang ingin memenangkannya, jadi ini akan menjadi pertempuran besar,” ia menambahkan.

Manchester CityRiyad Mahrez