Waktu Yang Tepat Bagi Zaha Tinggalkan Palace

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Crystal Palace, John Salako, menilai sekarag adalah waktu yang tepat bagi Wilfried Zaha untuk pindah ke klub besar.

Palace sebelumnya sudah menolak tawaran yang masuk untuk Wilfried Zaha pada musim panas lalu. Mereka juga memberinya kontrak lima tahun dengan gaji sebesar 130 ribu poundsterling per pekan.

Sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub, Palace baru akan melepas Zaha apabila ada klub yang menawar di angka di atas 60 juta poundsterling.

Zaha pun kini menjadi incaran beberapa klub Premier League, mulai dari Arsenal, Chelsea, hingga Manchester United, yang notabene adalah mantan klubnya.

Zaha
Getty Images

“Dari apa yang saya dengar, Zaha ingin pindah ke klub enam besar. Dia merasa inilah saatnya. Dia pasti sudah siap. Saya pikir dia sudah menjalani musim terbaiknya sejauh ini. Dia sudah matang, dia sudah menambahkan begitu banyak hal dalam permainannya. Sejujurnya saya pikir itu tergantung padanya,” kata Salako kepada Love Sport Radio.

“Zaha punya fisik, dia punya kemampuan dan sekarang dia hanya perlu menambahkan sedikit temperamen. Dia semakin frustrasi di Palace karena dia menjadi target karena dia adalah pemain kunci. Jika dia bermain di tim yang lebih baik, akan ada pemain lain jadi target dan itu akan menurunkan sedikit tekanan padanya.”

“Zaha punya keinginan untuk pergi dan bermain sepak bola Liga Champions dan dia ingin bermain di klub besar, saya tidak berpikir penggemar Palace bisa menyangkal hal itu. Dia luar biasa dan Anda akan mengharapkan yang terbaik dari dalam hati. Dia adalah pemain yang akan menggairahkan dan bekerja dengan baik di tim mana pun,” Salako menambahkan.

Comments
Loading...