Waktumu Makin Menipis, Sturridge

Daniel Sturridge terus saja diganggu cedera yang membuatnya tidak bisa tampil maksimal. Liverpool pun diminta untuk jaga-jaga dengan mencari striker top baru jika memang Sturridge terus seperti itu.

Sejak bergabung dari Chelsea tiga tahun lalu, Sturridge sudah membuktikan dirinya adalah penyerang haus gol. Total 44 gol dibuat dari 72 penampilan di mana rasio golnya jadi yang terbaik di antara para penyerang Liverpool.

Sayangnya, karier Sturridge sebagai pemain Liverpool lebih banyak dihabiskan di ruang perawatan karena berbagai macam cedera, mulai dari hamstring, paha, betis, dan lutut.

“Waktu Daniel semakin menipis untuk membuktikan dirinya adalah striker Liverpool di masa depan,” ujar mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, kepada Mirror.

“Tidak ada yang meragukan kualitas Sturridge, tapi saya ingat ketika saya ada di City bahwa ada keraguan soal masalah cederanya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Hamann meminta Liverpool untuk tidak lagi bersabar menunggu kepulihan Sturridge sepenuhnya. Juergen Klopp selaku manajer harus segera mencari striker baru karena Sturridge terbukti sampai saat ini tidak bisa diandalkan, meski bukan karena performa melainkan kondisi.

“Klopp butuh striker yang benar-benar bisa diandalkannya Tidak hanya itu, dia mengharapkan setiap pemainnya harus punya fisik yang kuat.”

“Pasti ada keraguan apakah fisik Sturridge bisa beradaptasi dengan gaya permainan Klopp,” paparnya.

“Jika tidak bisa, dan jika problem fisiknya terus berlanjut, Klopp tidak akan berpikir dua kali untuk membawa pemain baru. Enam bulan yang krusial untuk Daniel. Dia harus bisa fit, bermain rutin, dan mencetak banyak gol,” tutupnya.

Comments
Loading...