Walau Dihina Fans, Kolarov Tetap Diandalkan Roma

Football5star.com, Indonesia – Nama Aleksandar Kolarov mencuat di kalangan fans AS Roma. Ini tak lepas dari hinaan yang ia terima usai tim ibu kota kalah 1-7 dari Fiorentina. Tapi hal tersebut sepertinya tidak berpengaruh banyak pada posisinya di dalam tim.

Fans garis keras Roma, Ultras, mendatangi rumah Kolarov dan mengusirnya agar meninggalkan klub. Kejadian ini menjadi bentuk kekecewaan mereka yang tak terima tim kesayangannya dibantai 1-7. Para fans mengatakan bahwa hasil ini terjadi berkat kesalahan yang dilakukan sang pemain.

Akan tetapi pelatih Eusebio Di Francesco tidak terpengaruh aksi tersebut. Ia pun dengan tegas mengatakan bahwa bek asal Serbia akan terus menjadi andalannya.

Eusebio di Francesco - AS Roma - @ASRomaEn
@ASRomaEn

“Kita semua adalah manusia dan semua bisa membuat kesalahan. Kadang orang bisa buat yang terbaik, Aleksandar selalu memberikan dedikasi luar biasa di sini. Ingat dia bermain selama sebulan dengan keadaan kaki yang sakit tapi selalu berikan segalanya buat Roma,” ujar Di Francesco seperti dilansir Football Italia, Kamis (7/2/2019).

Akhir pekan ini klub berjuluk Il Lupi akan menghadapi tim papan bawah, Chievo, dalam lanjutan Serie A. Laga ini pun diharapkan mampu membuat permainan tim makin membaik dan meraih poin penuh.

“Kami kehilangan banyak poin melawan tim seperti Chievo. Jadi mereka akan datang dengan cara seperti itu karena mereka tim yang membara. Kami saat ini tidak punya konsistensi, jadi kami harus tampil lebih sempurna lagi,” tutupnya.

Comments
Loading...