Walau Dipecat, Ancelotti Tetap Berterima Kasih pada Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pemecatan yang dialami Carlo Ancelotti nyatanya tidak membuat ia dendam pada Napoli. Sang pelatih justru mengucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan melatih Lorenzo Insigne dkk.

Carlo Ancelotti dipecat hanya beberapa jam setelah ia membawa Napoli lolos ke 16 besar Liga Champions. Kendati demikian, isu pemecatannya sudah cukup lama terdengar. Hal ini tak terlepas dari rentetan hasil buruk yang diderita I Partinopei di Serie A.

Setelah dipecat dan klub milik Aurelio De Laurentiis itu menunjuk mantan anak asuhnya, Gennaro Gattuso, sebagai pengganti, Don Carlo pun mengucap salam perpisahan. Menurutnya, melatih klub asal Naples jadi momen yang tak terlupakan.

Carlo Ancelotti - Napoli - Il Napolista
Calcio Napoli 1926

“Saya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi pada klub, karyawan, pemain saya, staf saya dan juga presiden atas kesempatan untuk menjalani pengalaman yang tak terlupakan di kota yang indah seperti Naples,” tulis Don Carlo di Twitternya.

Perfoma Napoli musim ini terbilang jeblok dibanding musim lalu. jika musim lalu mereka terus bersaing dengan Juventus di puncak klasemen, musim ini klub asal Naples malah terseok-seok di papan tengah.

Mereka kini terpaku di urutan ketujuh klasemen Serie A. Keadaan ini merupakan buntut dari sembilan pertandingan tanpa kemenangan yang mereka raih. Catatan ini pula yang akhirnya membuat Aurelio De Laurentiis memecat Carlo Ancelotti kendati sang pelatih berhasil membawa klub menembus 16 besar Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More