Walau Imbang, Spalletti Puji Mental Inter

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan hanya bermain imbang saat menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (31/12/2017) dinihari WIB. Walau hanya meraih satu angka, pelatih Luciano Spalletti tetap memuji mental anak asuhnya yang tidak kebobolan kendati mendapat tekanan luar biasa dari lawannya tersebut.

I Nerazzuri memang lebih banyak tertekan di laga tersebut, apalagi pada babak pertama. Namun, kokohnya pertahanan yang digalang Milan Skriniar dkk membuat gawang Samir Handanovic masih aman.

“Kami membutuhkan banyak poin musim ini. Melawan Lazio, pemain menunjukkan mental dan kepercayaan diri yang yang tepat. Hal tersebut sudah baik, tapi tidak meraih kemenangan di kandang memang cukup mengecewakan,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium, Minggu (31/12/2017).

@Inter_en

“Pemain sudah menunjukkan performa yang baik sepanjang pertandingan. Namun, harus diakui kami melakukan sedikit kesalahan di babak pertama dan saya tidak ingin menyalahkan apa pun soal itu,” tuturnya.

Ini adalah pertandingan keempat Inter secara beruntun tanpa meraih kemenangan. Pada tiga laga sebelumnya, I Nerazzuri selalu takluk dari lawan-lawannya. Termasuk saat dipecundangi Udinese dan AC Milan di Giuseppe Meazza.

“Ketika anda kalah di tiga laga laga terakhir, tentu sangat natural berharap kali ini bisa meraih kemenangan. Tapi hasil ini sudah cukup bagus bagi para pemain untuk menunjukkan kembali kepercayaan diri mereka. Saya sangat optimistis pada pemain bisa melewati fase ini,” tutupnya.