Walau Letih, Hazard Ingin Tunjukkan Performa Terbaik untuk Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Everton di Stamford Bridge, Minggu (11/11/2018). Salah satu pemain yang performanya disorot pada laga ini adalah bintang tuan rumah, Eden Hazard.

Sempat menunjukkan performa menawan di laga-laga sebelumnya, Hazard terlihat kehabisan tenaga ketika melawan Everton. Tidak jarang pula beberapa serangan yang dibangun Chelsea justru terbuang sia-sia di kakinya.

Usai pertandingan, Hazard mengakui performanya tersebut disebabkan keletihan yang sedang ia rasakan. Walau begitu, winger asal Belgia menegaskan dirinya dalam kondisi yang lebih baik dari musim lalu.

hazard-chelsea
talksport.com

“Percayalah, saya sangat letih, tapi saya pikir saya dalam kondisi yang baik untuk bermain. Tahun lalu saya mengalami cedera engkel dan harus menepi selama tiga bulan. Jadi itulah mengapa saya segar sekarang. kata Hazard kepada Talksport, Minggu (11/11/2018).

Ketika Anda senang Anda bisa melakukan sesuatu dan saya sedang merasakan itu sekarang,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, pemain yang sudah mencetak tujuh gol untuk Chelsea musim ini menegaskan sangat menikmati kariernya di Stamford Bridge. Dia pun ingin terus memberikan yang terbaik untuk The Blues selama mungkin.

“Selama tujuh tahun di Chelsea, saya selalu menikmatinya. Ketika saya berada di lapangan saya akan memberikan yang terbaik dalam diri saya untuk fans yang menyaksikan pertandingan. Saat ini kami ingin melakukan yang terbaik dan saya senang bermain di sini,” tutupnya.

Comments
Loading...