Walau Menang, Emery Akui Bournemouth Sulit Ditaklukkan

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akhirnya menyudahi perlawanan tuan rumah Bournemouth dengan kemenangan 2-1, Minggu (25/11/2018). Walau menang, Unai Emery mengakui Bournemouth sebagai lawan yang sulit ditaklukkan.

Kemenangan The Gunners kali ini dipastikan oleh gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-67. Sebelumnya mereka berhasil memecah kebuntuan melalui gol bunuh diri Jefferson Lerma. Lalu kedudukan sempat imbang jelang babak pertama usai lewat gol Joshua King.

Usai pertandingan, Emery sudah menduga laga akan berjalan sulit untuk timnya. Apalagi perolehan poin Bournemouth dengan Arsenal tidak terlalu jauh.

@Arsenal

“Kami senang dengan kemenangan ini. Tapi sebelum laga berlangsung kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit dan kami butuh kemenangan hari ini untuk memastikan empat besar. Bournemouth berada empat poin di belakang kami dan untuk itu kemenangan penting kami raih,” kata Emery seperti dilansir BBC, Minggu (25/11/2018).

“Dalam 90 menit kami berhasil menang. Kami bekerja dengan sebuah sistem dan kami berbicara di ruang ganti soal bagaimana kami bisa bermain lebih baik dan mengontrol pertandingan. Tapi kami menang dengan sistem yang berbeda,” ia menambahkan.

Setelah ini Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk London Derby. Tak ayal tiga angka di Stadion Vitality ini akan dijadikan sang pelatih sebagai modal berharga.

“Bournemouth menekan kami  sepanjang laga tapi saya senang dengan semua pemain dan bagaimana mereka bekerja dan ini sangat baik untuk laga pekan depan. Kami akan pergi dengan laga berbeda melawan tim top seperti Tottenham,” tutupnya.

Comments
Loading...