Walau Pemain Bola, Joe Gomez Ternyata Kagumi LeBron James

Football5star.com, Indonesia – Statusnya sebagai pemain bola ternyata tidak membuat Joe Gomez tutup mata dengan bidang olahraga lainnya. Terbukti, ia justru mengagumi bintang basket NBA, LeBron James.

Kekaguman Joe Gomez kepada LeBron James memang tak lepas dari kecintaannya pada dunia basket. Ia mengakui bahwa basket adalah permainan yang ia mainkan sejak kecil.

“Saya mencintai NBA. LeBron James adalah sosok yang saya kagumi. Dia melakukan banyak hal untuk mencapai levelnya sekarang dan saya masih terus menyaksikan dia bermain. Dari dulu basket adalah olahraga favorit saya selain sepak bola,” ujar Gomez kepada Goal, Rabu (24/7/2019).

bleacherreport.com

“Sampai sekarang saya selalu mengikuti perjalanan kariernya. Dia adalah contoh untuk kita semua sebagai olahragawan. Walau kami berasal dari cabang yang berbeda, tapi saya belajar menanam mentalitas dari dirinya,” ia menambahkan.

Kendati berasal dari dunia basket, bintang Los Angeles Lakers itu tidak bisa dilepaskan dari dunia sepak bola. Ia bahkan mengidolai Liverpool dan Steven Gerrard.

Tidak sampai di situ, LeBron James juga salah satu pemegang saham minoritas Liverpool dan sempat menyambangi Stadion Anfield beberapa kali untuk menyaksikan pertandingan The Reds secara langsung.

Di sisi lain, kehadiran klub besutan Juergen Klopp di Amerika Serikat untuk mengikuti ajang International Champions Cup (ICC) menarik perhatian salah satu bintang NBA, Tacko Fall. Bintang Boston Celtic ini pun berkesempatan untuk bertemu dengan Virgil van Dijk dan sang pelatih.

Comments are closed.